Day 2 (Genting-KL)


Good morning Genting ! saatnya sarapan ..

Penasaran dengan bagaimana sistem breakfast disini karena banyaknya wisatawan yang menginap di First World Hotel. Ruangan nya memang sangat amat besar untuk breakfast room, sebelum masuk kita melihat ada gambar yang menarik, Nah! Disini kita tahu kenapa hotel ini diberikan penghargaan.

First World Hotel pernah dicatat sebagai hotel terbesar didunia pada periode 2006-2008. Hotel ini adalah hotel terbesar ke 4 didunia, ditinjau dari jumlah kamar yang ada yaitu total kamarnya 6118 kamar.





Hari ini kita akan menuju ke Kuala Lumpur. Oia, kita belom kenalin Tour Guide Lokal kita yang saudaranya Shah Rukh Khan itu :p namanya Mani, you can call him “Mr.Mani”.

Mr.Mani mengantar kita ke Chin Swee Temple, lokasinya tak jauh dari kawasan RWG (Resort World Genting). Pemandangannya sangat menakjubkan.. ya you can see on our pic.. the pics says it all 


Di Chin Swee Temple terdapat bangunan kuil utama serta Pagoda setinggi 9 tingkat, ada patung Buddha raksasa juga dan patung Qingshui. Kalo foto disini jangan berharap dapet foto diri yang bagus dan cakep deh, karena anginnya kenceng bangeeett.. bentar2 pasti benerin rambut sama rok (kebetulan hari pake rok) hopeless gara2 angin, jadi kita foto pemandangan aja deh.

Here’s some pic..







Setelah setengah jam foto2 di Chin Swee Temple, kita melanjutkan perjalanan ke KL. Sepanjang perjalanan kami semua tertidur kecuali Mr.Mani our Tour Guide n as our driver too. Tau2 kita dibangunkan dan udah sampe aja di Batu Caves.. >< disini banyak saudaranya Mr.Mani bertebaran..haha


Batu Caves adalah bukit kapur yang memiliki serangkaian kuil dan gua. Gua ini adalah salah satu kuil hindu diluar India yang paling populer. Terdapat patung Dewa Muruga tertinggi didunia, berdiri setinggi 42,7 meter. Tangga kayu sampai ke Gua Kuil dibangun pada tahun 1920 dan telat digantikan oleh 272 anak tangga. (Source : wikipedia)

Berhubung kita ngeliat keatasnya aja udah engap duluan, jadi kita mutusin untuk ga naik keatas dan milih buat nyantai sambil minum es kelapa. Ada 1 resto, kita masuk ke resto itu yang kita pikir itu tempat jual es kelapa soalnya diluar banyak kelapa. Pas masuk, celingak celinguk kanan kiri liat ada orang India lagi makan, setelah melihat sekeliling dan ternyata isinya orang India semua :o (ada Sharukhkan, Kecrekhan, Belokhan, Kerokhan dan Cakrakhan) hehehe *peace eh terus mereka malah godain kita >< langsung ga pake lama kabur keluar, akhirnya minum es kelapa diluar resto yang bertenda biru. Tapi teteuppp ketemu2nya orang India semua.



hello boys ! lol


cieee cinlok cieee ha ha



Perjalanan dilanjutkan ke Hotel.. Check in di Sky Express Hotel, istirahat sejenak terus jalan2 disekitar hotel. Hotelnya bagus, bersih karena masih bangunan baru, kamarnya pun luas.. disini kita bermalam selama 3malam.

Pelayanan di Sky Express Hotel sangat memuaskan. Di Malaysia bingung mau pake bahasa apa, kadang ditanya pake Inggris jawabnya Melayu.. di tanya pake bahasa Melayu jawabnya Inggris ><

Receptionist yang ada di hotel ini lagi2 orang India, tapi yang ini lumayan cakep lah.. tinggi, rapih, badan ideal. Langsung aja deh kita tanya ke receptionist “can i get wifi in my room?”, lalu dia menjawab “of course, anything for you” sambil senyum menawan.. oh *melted* ha ha


Katanya hotel kita deket sama Mall Pavillion, penasaran yauda deh kita jalanin. Tanya ke orang situ, katanya cuma lurus belok kanan, lurus lagi udah sampe.. tapi kok dijalanin ga sampe2 >< tanya lagi sama pegawai toko dia bilang “go straight and turn the left” tapi gerakan tangan belok ke kanan.. hmmm okayy kita cuma iya2 aja sambil bingung, jadinya belok kanan apa belok kiri -,-


Akhirnya kita milih buat belok kanan, karena orang2 banyak yang lewat jalur kanan. Dilurusin terus ketemu BB Plaza, pengen mampir tapi penasaran sama Mall Pavillion yang KATANYA DEKET. Setelah beberapa menit berjalanan kaki akhirnya keliatan juga tu idung Pavillion Mall..di total 20 menit dari hotel :’) deket banget kan ya?


Setiba di Pavillion, sedang ada pertunjukan Barongsai di depan pintu masuk mall. Yauda deh berenti buat nonton sebentar.








Now its shopping time.. 





Our menu today :






nom..nomm..
back to hotel and rest ~

No comments:

Post a Comment